ad

Rabu, 12 Agustus 2015

Anak Buah Jadi Tersangka, Kadis Tata Air Siapkan Pengganti

Anak Buah Jadi Tersangka Kadis Tata Air Siapkan Pengganti
Tak hanya Bina Marga, Dinas Tata Air DKI Jakarta juga dilanda kemelut di internalnya. Ada tiga pejabat di Dinas Tata Air DKI yang ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung.

Kepala Dinas Tata Air DKI Jakarta, Tri Djoko Sri Margianto mengaku telah menyiapkan pengganti yang berasal dari bawahannya. Untuk menentukan pejabat pengganti, Tri Djoko mengaku akan mengirimkan nama ke Gubernur DKI.

"Kami harus rapatkan dahulu ditanyakan dulu kepada Gubernur, harus dievaluasi, berproseslah, karena tidak langsung ganti secepat itu, gak bisa langsung," ujar Tri Djoko saat dihubungi di Jakarta, Rabu (12/8/2015).

Tri Djoko mengungkapkan tidak akan membocorkan siapa-siapa saja calon pengganti pejabat tersebut. Namun satu yang pasti penggantinya akan berasal dari orang Dinas Tata Air pula.

"Sudah ada si A, B, dan C namun saya gak keluarkan namanya nanti saja. Namun kalau bisa saya pakai orang dalam. Bagaimana pun juga saya lebih tahu karakaternya. Kalau orang luar kan konsolidasi, kapan lagi kerja kalau konsolidasi dulu," tutup Tri Djoko.

Berdasarkan data yang dihimpun, sedikitnya ada tiga pejabat yang sudah ditetapkan menjadi tersangka oleh Kejaksaan Agung pada Senin 10 Agustus 2015 malam. (Baca: Ahok Buka Pintu Kejaksaan Tangkap Pejabat DKI Korup)

Mereka di antaranya, mantan Kepala Suku Dinas PU Tata Air Jakarta Barat, WGM, mantan Kasudin PU Tata Air Jakarta Barat periode April 2013 sampai Agustus 2013, saat ini dia mejabat sebagai Kepala Bidang Sistem Aliran Barat Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta.

Kemudian, MR mantan Kasudin PU Tata Air Jakarta Barat periode November 2012 sampai dengan April 2013 yang kini menjabat Kepala Bidang Sungai dan Pantai Sistem Aliran Timur Dinas Tata Air Provinsi DKI Jakarta.

Ketiga, Kasudin Bina Marga Kota Jakarta Barat, PM yang merupakan mantan Kasudin PU Tata Air Jakarta Barat periode Agustus 2013 sampai dengan Desember 2013.

source: http://metro.sindonews.com/read/1032157/171/anak-buah-jadi-tersangka-kadis-tata-air-siapkan-pengganti-1439359318

Tidak ada komentar:

Posting Komentar