ad

Senin, 30 Januari 2017

Instant Checkmate: Bantu Anda Cari Catatan Kriminal Orang Lain

  

Teknologi memudahkan kita untuk mengamankan diri dan orang-orang yang kita sayangi apalagi di tengah tingkat kriminalitas yang makin marak saat ini. Karena itu, saat Anda bertemu dengan seseorang yang baru Anda kenal dan belum pernah mengetahui latar belakangnya, Anda tidak bisa serta merta memberikannya cap sebagai orang baik atau tidak karena belum pernah mengetahui rekam jejaknya di masa lalu.
Namun, InstantCheckmate.com memudahkan Anda untuk melakukan pelacakan latar belakang catatan kejahatan seseorang sehingga Anda bisa melakukan berbagai langkah antisipasi untuk orang-orang terdekat dan termasuk Anda sendiri saat bertemu dengan orang asing atau kenalan baru.
Situs ini bertujuan memberikan informasi penting terkait latar belakang dan catatan kejahatan seseorang. Mereka menyuguhkan data, teknologi dan layanan yang cukup komprehensif mengenai data kriminal di kepolisian.

Di sana, Anda dapat memasukkan nama lengkap seseorang, lokasinya dan tujuan pencarian (untuk siapa). Begitu diklik 'cari', Anda akan menemukan sajian data yang relevan dengan orang tersebut.
Instantcheckmate baru didirikan 2010 dan dianggap sebagai alat tambahan untuk pengguna online untuk melakukan antisipasi dari tindak kejahatan saat ini.
Layanan ini cukup sukses di pasar dan berekspansi menjadi produk pelacakan latar belakang seseorang di dunia maya. Aksesnya menjangkau database jutaan warga AS. (ap)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar