ad

Sabtu, 02 Mei 2015

Dipicu Tuduhan Santet, Dua Pria di Pasuruan Terlibat Carok

 Dua pria bertetangga di Desa Candibinangun, Kecamatan Sokorejo, Kabupaten Pasuruan, terlibat carok. Sahri (55) dan Asbudi (50) mengalami luka parah dan harus mendapatkan perawatan medis.

Informasi yang dihimpun, carok tersebut bermula saat Sahri yang dalam perjalanan ke sawah bertemu dengan Asbudi di depan makam, Jumat (24/4/2015) siang. Entah apa pemicunya, Sahri tiba-tiba menyenggol Asbudi sehingga terjadi adu mulut hingga perkelahian.

"Mereka sudah berkelahi saat saya lewat. Saya lalu berusaha melerai," kata Karip, warga sekitar. Setelah dilerai, Sahri dan Asbudi sama-sama bergegas pulang.

Sahri kemudian mengambil celurit dan menuju rumah Asbudi dan menantangnya berkelahi. Asbudi yang ditantang kemudian mengambil celurit. Perkelahian dengan celurit pun terjadi di depan rumah seorang warga.

Akibat carok tersebut Sahri mengalami luka di bagian kepala dan lengan sebelah kiri, sementara Asbudi terluka di bagian kepala dan keduang tangannya.

"Saya teriak panggil orang-orang untuk menolong," kata Romlah, istri Asbudi.

Sahri kemudian dilarikan ke RSUD Bangil sedangkan Asbudi dirawat di Puskesmas Sukorejo.

"Diduga ada dendam pribadi, Asbudi ini dituduh punya ilmu santet. Namun kami masih diselidiki motif sebenarnya," kata Kanit Reskrim Polsek Sukorejo, Aiptu Idhom. (http://news.detik.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar