ad

Senin, 27 Oktober 2014

Kantor DPRD Cimahi Dibersihkan dari "Premanisme"



Ketua DPRD Kota Cimahi, Achmad Gunawan menyatakan jika pihaknya akan membersihkan premanisme terutama yang ada di lingkungan kantor DPRD Kota Cimahi.
"Jelas kami akan membersihkan, apalagi kalau orang-orang itu sampai mabuk-mabukan dan tetap nongkrong di kantor dewan. Kami mulai menatanya secara perlahan, karena kami masih baru jadi butuh waktu," katanya.
Salah satu upaya penataan yang sudah mulai dilakukan, kata Agun sapaan akran Achmad Gunawaan yakni rambut dan pakaian orang yang kerap nongkrong di gedung dewan itu sudah mulai terlihat rapi. "Itu kami lakukan agar kantor dewan tidak membuat orang atau tamu yang akan ke dewan merasa tidak nyaman," ujarnya.
Untuk kedepannya, Agun mengaku akan memberikan mereka pakaian seragam. Meski mereka itu bukan pegawai, Agun tetap menilai tidak akan menjadi permasalahan bila memberi mereka seragam demi menciptakan kondisi yang aman dan kondusif di lingkungan kantor wakil rakyat tersebut. "Kami akan seragamkan mereka, kalau diseragamkan kan boleh-boleh saja. Saya berusaha untuk mengarahkan mereka pada hal yang lebih positif," bebernya.
(http://www.klik-galamedia.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar