ad

Rabu, 23 Juli 2014

‘Sea Fog’, Ceritakan Penyelundupan Imigran Ilegal


SOOMPI/"PRLM"
SOOMPI/"PRLM"
DUA dari tujuh pemain yang akan mendukung film "Sea Fog"
 Tujuh poster yang berbeda yang menunjukan pemain dari film yang akan datang, ‘Sea Fog’, telah dirilis.
Pada 21 Juli, penerbit film Sea Fog, NEW, memperlihatkan poster dari para pemain; Kim Yoon Seok, Park Yoochun, Lee Hee Joon, Moon Sung Geun, Kim Sang Ho, Yoo Seung Mok dan Han Ye Ri.
Masing-masing poster terdapat dialog yang berbeda dari masing-masing karakter yang sama dengan ekspresi wajah dari karakter di film tersebut. Di dalam sebuah kapal yang diberi nama Jeonjinho, masing-masing awak kapal (para pemain) memiliki cerita yang berbeda. Kim Yoon Seok bermain sebagai kapten yang bernama Chul Joo. Moon Sung Geun bermain sebagai Wan Ho, kepala nahkoda. Kim Sang Ho berperan sebagai Ho Young, awak kapal senior. Yoo Seung Mok berperan sebagai awak kapal yang keras kepala dan Park Yoo Chun berperan sebagai Dong Shik, awak kapal yang paling muda dan juga polos. Terakhir, Han Ye Ri berperan sebagai Hong Mae yang ikut para awak kapal untuk mencari kakaknya yang hilang.
Hanya dari posternya saja terdapat kesan yang sangat kuat terlihat dari pandangan mereka. Melalui akting berbakat dari para aktor, dapat dilihat juga harapan besar bagi film ini.
Sutradara Shim Sung Bo menginformasikan kekuatan dari para pemain dengan mengatakan, “Dengan latar belakang kabut laut, masing-masing hal yang diinginkan para tokoh terlihat. Hal tersebut menunjukan sisi manusiawi mereka. Saya percaya bagian ini merupakan yang terpenting dalam film ini.”
Produser Bong Joon Ho mengungkapkan hal terpenting dari para pemain dengan berkata, “Sea Fog adalah film bagi para pemain. Masing-masing pemain bukanlah aktor yang hebat tetapi mereka adalah satu kesatuan yang hebat. Waktu akan terasa berlalu dengan cepat hanya dengan melihat wajah para aktor.”
‘Sea Fog’ menceritakan tentang sebuah kapal beserta awaknya yang terpaksa menyelundupkan imigran ilegal dan akhirnya tertangkap di saat waktu yang tidak tepat. Film ini akan dirilis tanggal 13 Agustus mendatang.(http://www.pikiran-rakyat.com/)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar