ad

Senin, 08 Desember 2014

Remas 'Senjata' Pelaku, Perempuan Ini Pun Lolos dari Perkosaan

Remas 'Senjata' Pelaku, Perempuan Ini Pun Lolos dari Perkosaan
Seorang perempuan Singapura berusia 21 tahun, berhasil lolos dari aksi perkosaan yang baru saja menimpanya. Perempuan yang tak dipublikasikan identiasnya ini, berhasil menyerang si pelaku dengan cara meremas alat kelaminnya. Menurut portal berita The Real Singapore, peristiwa ini terjadi sekitar awal bulan lalu.
Adapun peristiwa terjadi ketika korban sedang berjalan memasuki lift di kawasan perumahan di daerah Sims Avenue. Pelaku, yang belakangan diketahui sebagai Kum Keng Fa, diam-dia membututi korban menuju lift sesaat setelah dia baru saja minum-minum di kedai di sekitar lokasi itu.
Di dalam lift, Kum tanpa ragu memperkenalkan diri dan mengajak korban berkenalan. Namun sesaat kemudian, ketika keluar lift, tangan pelaku langsung bergerak mengerayangi tubuh perempuan itu. Keduanya kemudian terjatuh dan pria berusia 31 tahun itu berhasil mencengkeram korban dan mencoba melepaskan pakaiannya.
Pelaku itu juga membekap mulut korban saat korban berusaha menjerit untuk minta tolong.
Sadar posisinya terjepit, korban tidak kehabisan akal. Dia berusaha untuk menggunakan tangannya meraih alat kelamin pelaku. Begitu teraih, korban meremasnya dengan kencang dan pelaku pun menjerit kesakitan.
Kum yang kesakitan segera melarikan diri. Namun dia lupa mengambil telepon genggamnya yang terjatuh ketika peristiwa pelecehan ini terjadi. Dengan bermodalkan telepon genggam itu, keberadaan Kum berhasil dilacak. Pelaku mengakui pelecehan seksual itu dan dijatuhi hukuman penjara 27 bulan serta cambuk 3 kali. (KOMPAS.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar